7 Lagu Misterius Versi On The Spot

Sebuah alunan musik dan lagu kerap menjadi sebuah inspirasi tersendiri dalam seseorang melakukan aktivitasnya dan tak sedikit dari alunan musik-musik itu yang dapat membawa dan merubah suasana hati seseorang yang mendengarkannya, namun apa jadinya bila efek dari lagu–lagu tersebut justru membuat yang mendengarnya mengalami depresi, bunuh diri atau bahkan membunuh orang lain, atau membuat kondisi cuaca sebuah negara menjadi buruk? berikut adalah video dari lagu- lagu yang diyakini membawa dampak misterius bagi yang mendengarkannya. buffer dikit, yang inetnya agak lemot mohon bersabar.

About these ads

About aneuknanggroe89

Menyingkap tentang rahasia alam dan fakta dunia!

Posted on 23 December 2011, in Urban Legend and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. hiii… serem banget sih lagunya

  2. gokil…..bikin jantung deg-degan

  3. Ngeri banget lagunya jadi ngak bisa tidur

  4. abigail ninenty girls @ degress

    Nonton lagi ah… habisnya bikin penasaran

  5. Takut aku…..

  6. yg paling serem lagu ke-4
    yg berjudul “REVERSE”
    setuju,gak??

  7. aduh jd pengen makan orang ne…

  8. sumpah lagu’a keren2
    harus punya mp3’a nih…

  9. woowwwww duh bikin jantung cenat cenut

  10. wueh…..lagune maknyooos….mUUUUUaaaaannTTUUUEp…..busyeeeet…..ccoooookkkkk…..MMMMEEEDEEENIIII….HIIIII,,,,,Hiiiii,,,,,Hihihihi…..

  11. hiiiii lumayan serem juga aku takut

  12. wooww, asixx

  13. !!!WAW!!! SEREM BANGET

  14. !!!WAW!!! Serem banget!!jadi takut kalau dengerin lagu!

  15. “Karlmayer” Gan bisa bikin orang jadi stres/gila.

  16. akku jadi pengen matiiiii……..aduh gmana nich???? + Pengen bunuh orang [bantai orang and dimutilasi]

  17. judul 7 lagunya apa ajj sih gan..???
    cz videonya diatas gk bisa di puter yang tau jawab ya gan…

  18. lagunya mana ne kok gx bisa di tonton

  19. gue denger truss koq gue gx mati- mati

  20. nama neeee lagunya
    *-

  21. standard ahh -_- lebay nh

  22. Alah lemot gak ada yang muncul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 46 other followers

%d bloggers like this: