Mengenang The Rev (Avenged Sevenfold)

Sebentar lagi 28 December . tepatnya 1 tahun Dia Meninggal . . Siapa Sih yang ga kenal The Rev? Atau Siapa yang ga kenal Avenged Sevenfold . . (maaf sotoy ) dialah adalah Drummer dari Band Avenged Sevenfold . . yang sering membawa Tarantula nya ketika Konser atau tampil . . denger2 dia Murid nya Mike Portnoy loh…. Berikut Profil nya The Rev
Quote:
Nama lahir :James Owen Sullivan
Nama lain :The Reverend Tholomew Plague, Rat Head, The Rev, Mr. Plague, Jimmy
Lahir :9 Februari 1981 (umur 29)
Genre : Metalcore, Hard Rock, Heavy Metal,Third Wave Ska, Avant-Garde Metal, Hardcore Punk
Pekerjaan :Musician, Songwriter, Drummer, Percussionist
Instrumen : Drums,Guitar, Bass, Piano, Vocals
Tahun aktif :1999–2009
Perusahaan rekaman :Warner Bros. Records, Good Life Recordings, Hopeless Records, Bucktan Records
Band : Avenged Sevenfold
Quote:
Ia memperoleh sepasang stik drum pada usia lima tahun, dan menerima drum sendiri pada usia sepuluh. Hanya dalam waktu satu tahun, dia sudah bermain “The Black Page” dengan mahasiswa dalam ansambel perkusi yang dilakukan oleh gurunya.

Di SMA, bergabung Avenged Sevenfold sebagai salah satu anggota pendiri band ini. Sullivan adalah drummer band ska band Suburban Legends. Pada usia delapan belas tahun dia merekam album pertama dengan Avenged Sevenfold berjudul “Sounding the Seventh Trumpet”. Kemudian dalam hidupnya ia dipengaruhi oleh drumer Vinnie Paul, Mike Portnoy, dan Terry Bozzio. Dia bahkan memiliki pengaruh “visual”, Tommy Lee, di mana ia berkomentar bahwa “Saya tidak menyangka akan memiliki salah satu dari mereka.” Kemampuan Sullivan yang disebutnya “‘The Double-ride’ adalah suatu teknik yang dapat didengar pada lagu” Almost Easy “di mana dia bermain ganda sampai pada tempo cepat antara double bass dan cymbal naik. Perusahaan drum “Drum Workshop” mengesahkan The Rev dan berkata dia bisa punya drum yang ia inginkan, sehingga ia memilih double bass drum, yang ia lebih pilih daripada double bass pedal. The Rev tidak hanya bermain drum, dia adalah vokalis, pencipta lagu, dan pianist untuk Avenged Sevenfold juga. Keterampilannya sebagai seorang pianis dapat didengar pada lagu “Warmness In Soul” di mana bagian pianonya adalah fokus utama dari lagu yang mencakup solo ditulis oleh The Rev. Vokalnya ditampilkan dalam “Avenged Sevenfold A Little Piece of Heaven “,” Brompton Cocktail “,” Gunslinger “,” Lost “, dan” afterlife”. Pengetahuannya tentang gitar dan piano untuk menulis lagu-lagu” “Almost Easy,” A Little Piece of Heaven “, “afterlife” dan “Brompton Cocktail” yang muncul di album Avenged Sevenfold selfl-titled. Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan “Critical Acclaim” dan “Lost”. Band ini menjadi sangat populer dan memenangkan MTV Music Award untuk Best New Artist pada tahun 2006. Dan pada tahun 2009, dalam jajak pendapat dari beberapa drumer terbesar di dunia yang dilakukan oleh Majalah Rhythm, The Rev mendapat tempat sebagai drumer ke 41 terbesar sepanjang masa, dan ia termasuk pemain Drum terhebat di dunia yg berada di urutan ke-9.
Begitu Terkenal nya dia sampai . .

Quote:
Pada tanggal 28 Desember 2009 drummer James”The Rev”Sullivan ditemukan meninggal di rumahnya pada umur 28 tahun. Hasi otopsi tidak dapat disimpulkan. Namun tanggal 9 juni 2010 diumumkan bahwa penyebab kematiannya adalah keracunan akibat penggunaan piskotropika yang dicampur – campur, sering juga disebut polydrug use atau “cross fading”. Dalam pernyataan dari anggota band lainnya, mereka turut berbela sungkawa atas meninggalnya The Rev dan meminta untuk menghormati privasi keluarganya:

It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world’s best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy’s family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.

Website resmi Avenged Sevenfold menampilkan pesan dari keluarga Sullivan yang menyatakan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka:

“We would like to thank all of Jimmy’s fans for the heartfelt comments that have been posted – it is comforting to know that his genius and antics were appreciated and that he was loved so much. Our hearts are broken – he was much too young to fall. Óg agus saor go deo (forever young and free)”

Di samping itu komentar tentang kematian Sullivan, manajer band Larry Jacobson mengungkapkan bagaimana Sullivan adalah orang yang begitu baik terhadap semua orang. Jacobson berkata dalam wawancara itu:

He was expressive. He’d tell you how he felt about you — you didn’t wonder because he’d put his arm around you,” he said. “He knew how to tell his friends he loved them.

Selain Jacobson ada 50 lebih artis musik yang mengomentari tentang kematian The Rev.

Pada tanggal 6 Januari 2010 jenazah di makamkan di lokasi yang dirahasiakan.

Tanggal 5 Januari 2010,majalah kerrang! menulis artikel tentang kematian The Rev.Zacky Vegeance menunjukan perasaan-nya tentang kematian The Rev

“Jimmy will always be with me in everything I do. Except sitting at home being sad, so today Im going to try to start living again. foREVer.”

Sumber

About aneuknanggroe89

Menyingkap tentang rahasia alam dan fakta dunia!

Posted on 27 November 2011, in Fakta Dunia and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. pertamax, i love the rev dia drummer perfect for me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: