Pemuda 22 Tahun Pemilik Pertama Lamborghini Aventador

Dubai – Sebagai salah satu mobil paling eksotis saat ini, siapa yang tidak kesemsem dengan tampilan Lamborghini Aventador. Tapi siapa sangka kalau pemilik Lamborghini Aventador di Arab Saudi adalah seorang pemuda berusia 22 tahun?

Ya, Dhiaa Al-Essa adalah pemilik Lamborghini Aventador pertama di Arab Saudi. Bahkan untuk memilikinya, pemuda kaya raya ini rela membayar 45 ribu pounds atau sekitar Rp 638,9 juta lebih mahal dibanding harga standar mobil ini.

Maklum, soalnya Al-Essa tidak mau masuk daftar inden mobil ini yang mencapai 18 bulan. Al hasil, mobil berharga 245 ribu pounds (Rp 3,47 miliar) pun rela ditebus dengan harga 290 ribu pounds (Rp 4,1 miliar).

Suasana peluncuran Aventador

Untuk mendapatkan hak istimewa tersebut, Al-Essa menghubungi penjual mobil mewah Shaun Williams untuk memintanya segera mengirim mobil tersebut ke rumahnya.

“Beberapa orang memiliki uang dan keinginan, tetapi terlalu sibuk untuk mengawasi pasar. Masalahnya adalah bahwa pada saat seseorang terlambat melihat debut mobil baru di pameran mobil,” ujarnya seperti detikOto kutip dari swsn, Minggu (27/11/2011).

“Mereka kemudian akan harus menghubungi diler atau produsen dan mendaftarkan pesanan mereka atau menempatkan deposit dan mereka lalu akan menemukan nama mereka ada di paling bawah daftar tunggu,” tambahnya seraya menjelaskan kalau hal itu terjadi maka si orang kaya akan mencari cara instans untuk mendapatkan keinginannya.

“Sungguh menakjubkan melihat Lamborghini telah tiba. Aku ingin menjadi yang pertama di Arab Saudi untuk mendapatkan Aventador tersebut,” ujar Al-Essa.

“Tentu saja ada persaingan tapi bagi saya pribadi, ini bukan kompetisi, aku hanya menyukai mobil, dan jika Anda ingin menjadi yang pertama Anda harus bekerja keras dan membayar lebih,” cetusnya lagi.

Hmm, lalu siapakan sebenarnya Al-Essa? Dia adalah cucu dari pengusaha yang menurut Forbes memiliki 1,5 miliar pounds atau sekitar Rp 21,29 triliun.

sumber

About aneuknanggroe89

Menyingkap tentang rahasia alam dan fakta dunia!

Posted on 9 December 2011, in Fakta Dunia and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: